Golkar TTS Gelar Musda Untuk Memilih Ketua DPD

2.004

SOE,fokusnusatenggara.com- Partai Golkar Kabupaten Timor Tengah selatan ( TTS ) akan menggelar Musda 21 Juli 2020 yang akan datang. Musda tersebut dengan agenda tunggal pemilihan Ketua Dewan Pimpina Daerah ( DPD ) II Golkar TTS untuk periode 2020-2024.

“ Kami akan mengadakan Musda dengan agenda tunggalk, pemilihan Ketua DPD Partai Golkar TTS. Musda ini diagendakan juga akan dihadiri Ketua DPD I Golkar Propinsi NTT, Melki Laka Lena ,” kata Wakil Ketua DPD Partai Golkar TTS, Lorens Jehau ( 19/7).

Musda ini jelas Lorens Jehau akan diikuti 32 Komisariat Kecamatan ( Komcat ) dari 32 Kecamatan di Kabupaten TTS dan organisasi sayap Golkar. Saat ini ada 5 kandidat yang menyatakan bertarung memperebutkan posisi Ketua DPD Partai Golkar.

” Ada lima calon yang akan bertarung yakni Epy Tahun, Yoksan Benu, Ruba Banunaek, Arifin Lani dan Stef Pobas. Mereka ini adalah kader –kader yang dicalonkan oleh 32 Komcat dan organisasi saya Golkar ,” kata Lorens Jehau.

Salah satu kandidat, Yoksan Benu, Sekertaris DPD II Golkar Kabupaten TTS menyatakan siap bertarung memperebutkan Ketua DPD Partai Golkar.

“ Saya siap bertarung dalam Musda. Saya sudah 26 tahun menjadi kader Golkar. Visi misi saya jelas, mengembalikan kejayaan Partai Golkar di TTS. Ini karena belakangan ini perolehan suara Golkar terus menurun ,” kata Yoksan Benu.

Kandidat calon lainnya Epy Tahun mengatakan niat mencalon diri sebagai Ketua DPD II karena ingin membesarkan kembali kejayaan Partai Golkar.

“ Dari Dulu Golkar Jaya dan terus memimpin DPRD Kabupaten TTS. Namun belakangan perolehan suara terus menurun. Pada pemilu tahun lalu, Golkar meraih 29.470 suara di TTS dengan jumlah kursi di DPRD sebanyak 6 kursi. Karena itu jika dipercayakan Musda saya akan berupaya kembalikan kejayaan Golkar. Itu tekad saya ,” kata Epy Tahun yang juga Bupati TTS ini.(Usif)

Comments
Loading...