Berita Terkini Hari Ini, Kabar Akurat & Berimbang

Golkar NTT Instruksikan Kader Dukung Relokasi Anggaran Cegah Covid-19

0 115

Kupang, fokusnusatenggara.com / 29 Maret 2020
Ketua DPD Partai Golkar NTT mendukung upaya pencegahan virus Corona, Covid -19 yang tengah mewabah ini. Antaranya menginstruksikan seluruh kader Partai Golkar di Provinsi dan Kabupaten/Kota se-NTT untuk mendukung relokasi anggaran untuk pencegahan virus berbahaya itu.
“ Saya telah isntruksikan kader Golkar di DPRD baik Provinsi maupun Kabupaten / Kota di NTT maupun Bupati / Wakil Bupati untuk mendukung relokasi anggaran untuk pencegahan virus Corona/ Covid -19 ini. Instruksi itu dituangkan dalam Surat bernomor 8-50/DPD/GOLKAR/NTT/III/2020, tertanggal 28 Maret 2020 ,” kata Ketua DPD Golkar NTT Melki Laka Lena melalui releasenya ( 28/3).
Instruksi tersebut agar kader Golkar untuk mendukung penuh penyediaan anggaran terkait penanganan Covid-19 melalui relokasi anggaran serta efisiensi anggaran di DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.
“ Saya berharap kader Golkar baik sebagai anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/ Kota maupun Kepala Daerah, Wakil Kepala Daerah untuk memberikan perhatian khusus terhadap penyediaan anggaran penanganan Covid-19 ,” harap Melki Laka Lena.
Dia mengharapkan agar Fraksi – Fraksi DPRD Provinsi NTT DPRD Kabupaten/Kota harus melakukan komunikasi lintas fraksi bersama-sama pemerintah untuk membahas dan menyepakati anggaran untuk penanganan Covid-19
“Saya minta agar anggota Fraksi Golkar di DPRD baik Provinsi. Kabupaten / Kota melakukan pendekatan, komunikasi lintas Fraaksi agar bersama-sama pemerintah untuk membahas dan menyepakati anggaran untuk penanganan Covid-19 ,” kata melki Laka Lena ( Antonius Un Taolin ).
Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini optimis kader Golkar akan menjalankan instruksi ini sebagai upaya pencegahan dan penanganan wabah coronavirus atau Covid-19.
“ Saya optimis. Para kader Partai Golkar akan di DPRD mampu melobi lintas fraksi untuk bisa merelokasi anggaran untuk pencegahan virus Corona/ Covid-19 ini. Bahkan ada yang sudah berhasil bersama pemerintah telah merelokasi anggaran untuk pencegahan wabah ini ,” ungkap Melki Laka Lena

Comments
Loading...