Golkar Dukung Sahabat

0 57

KUPANG,fokusnusatenggara.com- DPP Partai Golkar Kubu Agung Laksono, akhirnya mengeluarkan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan Willy Lay – Ose Luan atau dikenal sebagai Paket Sahabat, untuk maju bertarung dalam Pilkada kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Melchias Markus Mekeng, Ketua DPP partai Golkar Kubu Agung Laksono, menjelaskan hal ini kepada fokusnusatenggara.com siang tadi. Menurut Mekeng, untuk Kabupaten Belu, Golkar telah mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada paket Sahabat.

Willy-Lay-Ose-Luan“ Kita sudah keluarkan rekomendasi kepada DPD Golkar NTT dan DPD Belu agar rekomendasi itu digunakan sebagai dukungan pada saat paket Sahabat mendaftar ke KPUD,” jelasnya.

Pernyataan Mekeng ini, didukung oleh John Atet, Ketua Tim Pemenangan Paket Sahabat. Menurut Atet, menjelang deklarasi  akhirnya Partai Golkar secara resmi menyatakan dukungan kepada paket Sahabat.

“ SK dari DPP Golkar ke Sahabat dalam proses pengiriman. Tambahan dari Golkar ini akan membuat kami semakin solid dan kuat untuk memenangkan paket Sahabat.  Sebab selain Golkar, partai lain yang telah menyatakan dukungan antaranya Gerindra, PAN dan Demokrat,” jelasnya.

Deklarasi, Sahabat Long March Menuju GOR Atambua

Sementara itu dari Atambua, Kabupaten Belu-NTT dilaporkan, dua hari menjelang deklarasi paket Sahabat yakni 25 Juli 2015, menurut rencana kandidat paket tersebut yakni Willy lay-Ose Luan, akan melakukan long march dari Hotel Intan menuju GOR Atambua.

Dalam long march nantinya, pasangan calon ini akan diarak oleh ‘Para Sahabat’ (sebuatan pendukung fanatik Paket Sahabat-red), simpatisan parpol pendukung, tokoh agama, masyarakat dan seluruh masyarakat.

“ Ini sebagai wujud kecintaan paket Sahabat dengan masyarakat. Makanya kita lakukan long march. Bukan untuk mencari sensasi, melainkan mau berbaur dengan masyarakat pendukung terutama para Sahabat,” jelas John Atet, Ketua Tim Pemenangan Paket Sahabat.

Bahkan wujud kecintaan Sahabat kepada masyarakat, menurut Atet, usai deklarasi masyarakat akan dihibur dengan pesta rakyat, agar rakyat dan pasangan calon dapat berbaur tanpa ada sekat. Karena Sahabat Untuk Belu dan Belu Untuk Sahabat. (Laporan : Jimmy Eldiablo)

 

Comments
Loading...