Gerindra Tegaskan SK Partai Hanya Untuk Paket SBS-WT

2.178

BETUN,fokusnusatenggara.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menegaskan bahwa Surat Keputusan (SK) dukungan Partai Gerindra Hanya diberikan kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin (SBS-WT), bukan kepada paket dan calon lain.

” SK sudah diserahkan oleh DPP kepada DPD NTT untuk diserahkan kepada dokter Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin, melalui Frid Bria Seran. Dan itu keputusan final DPP,” ujar Nus Turweri, Ketua Bapilu, DPD Partai Gerindra NTT, kepada wartawan, Kamis, 27 Agustus 2020 melalui sambungan Telepon.

Turweri menambahkan, terkait rekomendasi yang beredar di dunia jagat maya, itu tidak benar. sebab yang dikeluarkan DPP hanya Surat Keputusan.

” Tidak ada rekomendasi, sebab yang ada surat keputusan, dan sudah diserahkan ke SBS – WT,” tegasnya.

Dengan ada pernyataan tegas ini, mementahkan seluruh spekulasi soal arah dukungan partai besutan Prabowo Subianto ini. Pasalnya, di media sosial banyak berseliweran surat rekomendasi terkait dukungan politik Partai Gerindra dalam Pilkada Malaka tahun 2020. Dengan adanya Penyerahan rekomendasi beserta lampiran SK pada Tanggal 25 Agustus 2020 kepada SBS – WT, secara resmi dukungan Partai Gerindra berlabuh ke Paket tersebut. (fatur)

Comments
Loading...