Gerindra Dan PAN Siap Deklarasi Eston Foenay – Cris Rotok Menuju Pilgub NTT

0 70

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Partai Gerindara dan Partai Amanat Nasional (PAN), siap melakukan deklarasi bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Esthon Foenay- Kris Rotok pada September 2017 mendatang.

“Kami sudah siap untuk lakukan deklarasi paket Eston – Cris untuk maju bertarung dalam Pilgub NTT 2018,” kata Sekretaris DPD Partai Gerindra NTT, Gabriel Beri Bina, Rabu, 2 Agustus 2017.

Menurut dia, tim kerja dari dua partai yang berkoalisi pada Pemilu kepala daerah (Pilkada) Gubernur NTT 2018 nanti, sudah bekerja hingga ke desa- desa, dan diharapkan 50 persen sudah terjangkau saat deklarasi nanti. “Semua sudah bekerja sampai ke desa- desa. Mudah- mudahan lebih dari 50 persen sudah masuk,” ujarnya.

Selain deklrasi, kata dia, Partai Gerindra juga terus membangun koalisi dengan partai lainnya seperti PKS, Demokrat, Nasdem, Perindo, dan PKPI. “Kami sudah bersurat ke partai- partai itu, namun Nasdem sudah punya calon, sehingga peluang dari partai lainnya,” ujarnya.

Lanjut dia, jika koalisi dengan partai lain tertutup, maka Gerindra dan PAN sudah cukup untuk mengusung satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada Gubernur 2018. “Kursi untuk Esthon- Kris sudah pasti, tapi kami berharap lebih banyak lebih baik,” katanya. (*nttterkini/fatur)

 

Comments
Loading...