Gerindra Akan Tindak Tegas Kader Yang Kedapatan Membelot

457

BETUN,fokusnusatenggara.com- Partai Gerindra nyatakan akan menindak tegas kadernya yang kedapatan membelot,  atau mendukung paket lain apabila tidak amankan keputusan partai.

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Ketua  yang juga Ketua Bapilu DPD Partai Gerindra NTT,  Nus Turweri, sehubungan dengan dua orang kader Partai Gerindra Kabupaten Malaka yakni Yulius Krisantus Seran dan Fransiskus Xaverius Taolin, Anggota DPRD Malaka, yang diduga tidak mendukung Paket Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin, atau yang dikenal dengan Paket SBS-WT, yang diusung Gerindra.

” Ya kalau ada laporan resmi, saya akan ambil tindakan tegas. Tindakan tegas nanti sesuai dengan mekanisme dan aturan partai,” ujarnya kepada www.fokusnusatenggara.com, melalui wawancara per telepon, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Ditambahkannya, mekanisme pelaporan terkait kader yang membelot, dapat dilakukan dengan mengirim bukti berupa foto  dan video dengan kronologis lengkap kepada DPD.

” Silahkan masyarakat lapor secara tertulis, dengan disertai bukti berupa video dan foto kepada kami, untuk kami beri sanksi,” tambahnya.

Berdasarkan catatan redaksi, dalam setiap kampanye yang dilaksanakan oleh Paslon Nomor 2, Paket SBS-WT di setiap titik, sosok Yulius Krisantus Seran dan Fransiskus Xaverius Taolin,  tidak pernah hadir dengan alasan yang tidak jelas. Yang terlihat hanya Beny Chandradinata, Ketua DPC Gerindra Malaka. (Fatur)

Comments
Loading...