Gerindra Usul Foenay-Rotok Maju dalam Pilgub NTT 2019

0
520
Loading...

KUPANG,fokusnusatenggara.com- DPD Partai Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akhirnya resmi mengusung paket Eston Foenay dan Cristian Rotok untuk berpasangan, dan maju dalam Pilkada Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 2019 mendatang.

gerindraKeputusan yang diambil Partai Gerindra dalam mengusung Foenay – Rotok ini, didapat dari seluruh perwakilan DPC Partai Gerindra NTT dalam acara Rakerda Partai Gerindra NTT kemarin.

Ketua DPP Partai Gerindra, Moeklas Sidik. Dalam sambutannya menjelaskan, keputusan yang diambil dalam Rakerda kali ini akan di bawa ke rapat Pleno DPP untuk dipertibangkan dan dibuat keputusan tetap.

“ Hasil ini akan kita bahas di DPP untuk dipertimbangkan, kemudian kita akan keluarkan keputusan tetap terkait pencalonan Eston Foenay dan Christian Rotok,” jelasnya.

Eston Foenay, Ketua DPD Gerindra NTT dalam sambutannya menjelaskan, dirinya siap untuk maju dalam Pilkada Gubernur NTT 2019. Sebab keputusan dalam Rakerda Partai Gerindra NTT adalah hal yang mutlak untuk dilaksanakan semua kader.

Hal yang sama juga disampaikan Christian Rotok kepada wartawan usai kegiatan tersebut. Menurut Mantan Bupati Manggarai ini, dirinya sebagai kader juga siap untuk maju dan berpasangan dengan Eston Foenay.

“ Kalau keputusan partai demikian, maka saya juga siap dan maju untuk bertarung kali ini,” jelasnya. (emon)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here