Gagal Lewat Nasdem, Rihi Ga Dukung Paket FirmanMU

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Joey Rihi Ga, Calon Wakil Walikota Kupang, yang mendaftar lewat partai Nasdem menegaskan, akan mengarahkan semua massa pendukungnya, untuk memberi dukungan kepada Paket FirmanMu (Jefri Riwu Kore – Herman Man). Keputusan Rihi Ga ini diambil setelah dirinya tidak lolos dalam tahapan seleksi dan survei oleh partai tersebut.

JRG“ Saya akan dukung FirmanMu. Dan hal ini sudah saya sampaikan kepada seluruh massa pendukung saya,” tegasnya kepada wartawan Sabtu, 6 Agustus 2016.

Menurutnya,  sikap ini setelah DPC Nasdem Kota Kota Kupang memutuskan mendukung Jonas Salean – Niko Frans (Sahabat), yang juga sebagai calon petahana. Dirinya mengaku, legowo dan hargai keputusan tersebut.

Baca Juga :  Ngopi Di Pasar Ruteng, Ini Janji BKH

“ Saya hargai dan legowo dengan keputuan tersebut.  Tapi pergerakan politik saya tidak akan berhenti sampai disini. Kita sama-sama mencari solusi akan figur pemimpin yang pro rakyat. Saya pikir bahwa hanya mereka yang tidak pernah berhenti begerak yang bisa merubah kondisi di Kota ini. Keputusan Nasdem mendukung petahana sudah final dan kita harus menempuh jalan lain supaya apa yang kita inginkan di Kota ini bisa terwujud,” ungkapnya.

  • Bagikan