Final, Keluarga Taolin Resmi Dukung WT

0
285
Loading...

BETUN,fokusnusatenggara.com- Teka-teki seputar arah dukungan keluarga besar Taolin dalam Pilkada Kabupaten Malaka Tahun 2020 nanti terjawab sudah. bertempat di Sekretariat Pemenangan Wandelinus Taolin (WT) di Translok Harekakae, Kecamatan Malaka Tengah, seluruh keluarga besar Taolin resmi memberi restu dan dukungan kepada WT.

Sikap dukungan ini penting, sebagai jawaban atas polemik yang terjadi di luar. Pasalnya, saat ini beredar khabar bahwa dukungan keluarga Taolin ini pecah sebab selain Wendelinus Taolin, Lucky Loise Taolin, Putra Taolin Ludovikus juga berniat maju dalam Pilkada mendatang.

“ Saya sebagai kakak, atas arahan dari kaka tertua kami, kakak Pah Usi Ludo, menyatakan bahwa doa dan restu kami kepada Adik Wande. Yang hadir semua saat ini adalah kakak dari Wande dan kami sepakat untuk dukung adik bungsu kami,” ungkap Yohanis Taolin, salah satu kakak kandung WT kepada wartawan, Sabtu, 28 September2019.

Selain keluarga besar Taolin, menurut Mantan Kepala BPN kabupaten Malaka ini, dukungan juga datang dari seluruh suku besar yang ada di lima kecamatan di wilayah foho (Sebutan bagi wilayah pegunungan di daerah malaka,red)

“ adik wartawan bisa lihat tadi, semua yang datang adalah kepala suku, pemangku adat tokoh masyarakat yang ada di lima kecamatan yakni, Sasitamean, Io Kufeu, Botin Leobele, Malaka Timur dan Laenmanen. Semua datang member doa agar perjuangan adik wande dapat restu dari leluhur dan Tuhan,” pungkasnya. (JeOt)


Reporter: Usif


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here