Fary Francis Hadiri Deklarasi Paket Sahabat

0 64

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com- Fary Francis, Ketua Komis V DPR RI asal Partai Gerindra Dapil Nusa Tenggara Timur (NTT), dipastikan hadir dalam acara deklarasi Paket Sahabat (Willy Lay – Ose Luan) besok 25 Juli 2015, yang akan maju dalam Pilkada Kabupaten Belu-NTT pada 9 Desember 2015 mendatang. Selain Francis, Charles Mesang, Ketua DPP Partai Golkar Versi Munas Ancol Agung Laksono juga dipastikan ikut hadir

Hal ini disampaikan Ketua Tim Pemenangan Paket Sahabat, John Atet, dalam jumpa pers dengan wartawan sore tadi di Lapangan Umum Atambua, tempat berlangsungnya acara deklarasi besok.

JA“ Fari Francis sebagai ketua DPP Gerindra, juga sebagai partai pengusung paket Sahabat akan hadir dalam deklarasi besok bersama Eston Foenay, Ketua DPD Gerindra NTT, dan fungsionaris DPP Partai pengusung paket Sahabat,” jelasnya.

Atet yang juga Wakil ketua DPC Gerindra Kabupaten Belu-NTT menambahkan, persiapan menyangkut teknik pelaksanaan deklarasi sudah 100 persen rampung. Dalam acara deklarasi tersebut lanjutnya, akan disi dengan acara inti yakni pembacaan Surat Keputusan (SK) dukungan partai pengusung yakni Gerindra, Golkar, PAN dan Demokrat, dilanjutkan dengan pidato politik masing-masing ketua partai pengusung.

Terkait dengan estimasi mass yang akan hadiri deklarasi Paket Sabahat dirinya menjelaskan, massa yang akan hadir sesuai dengan ijin keramaian yang dilaporkan ke pihak Polres Belu sebanyak 3000 orang. Namun pihaknya tidak menutup kemungkinan apabila jumlah tersebut akan bertambah.

“Kita minta ijin ke Polres dengan jumlah massa 3000 orang. Tetapi Paket Sahabat tidak menutup kemungkinan apabila jumlah tersebut akan meningkat karena banyaknya simpatisan serta pendukung setia Sahabat. Bahkan sampai saat ini sudah terdata di sekretariat tim pemenangan massa yang akan hadir bisa mencapai 7000 orang,” jelasnya.

Atet meminta kepada seluruh simpatisan dan pendukung Paket Sahabat, agar selalu menjaga suasana kondusif menjelang bahkan pada saat besok acara dilaksanakan. Menurutnya, sikap solid dan militan yang ditunjukan para simpatisan dan pendukung Paket Sahabat ini akan penting dalam mengantar Paket Sahabat menuju kemenangan. ( Laporan : JeOt)

 

Comments
Loading...