ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Falens Pareira Beri Ucapan Selamat Kepada Sahabat

  • Bagikan

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com- Falentinus Pareira, Calon Bupati Belu nomor urut 1 dengan Tagline Fansmu-NKRI, Jumat (11/12/15) pagi akhirnya dengan sikap sportif mengakui kekalahan paketnya, dengan memberi ucapan selamat kepada Willy Lay, Calon Bupati Belu terpilih. Sikap ini dinilai sebagai bentuk sportifitas dalam berdemokrasi.

Sahabat-FansmuWakil Ketua Tim Pemenangan Paket Sahabat, Robert Bere Laka, kepada fokusnusatenggara.com mengungkapkan hal tersebut. menurutnya, dengan sikap yang ditunjukan Falentinus Pereira tersebut, memberi indikasi bahwa sikap sportif dan legowo untuk menerima semua keputusan dalam demokrasi ini adalah hal yang wajar dan patut menjadi contoh.

Willi Lay dan Ose Luan menurut Bere Laka, usai mendapat pesan ucapan selamat tersebut, langsung mendatangi kediaman Falentinus Pareira. Bahkan selain kediaman Pareira, Sahabat juga mendatangi kediaman Joachim Lopez, sebagai tokoh sentral dari Paket Fansmu-NKRI.

Baca Juga :  Panwaslu Kota Kupang Laporkan KPU Dan Bawaslu NTT Ke DKPP

“ Kedatangan Tim Sahabat ini, adalah bentuk komunikasi politik untuk mencairkan suasana yang selama ini memanas. Dengan adanya pertemuan ini, minimal semua perbedaan selama ini, dan hubungan yang memanas dapat mencair,” jelas Anggota DPRD Belu ini.

  • Bagikan