Falens Pareira Beri Ucapan Selamat Kepada Sahabat

0 45

ATAMBUA,fokusnusatenggara.com- Falentinus Pareira, Calon Bupati Belu nomor urut 1 dengan Tagline Fansmu-NKRI, Jumat (11/12/15) pagi akhirnya dengan sikap sportif mengakui kekalahan paketnya, dengan memberi ucapan selamat kepada Willy Lay, Calon Bupati Belu terpilih. Sikap ini dinilai sebagai bentuk sportifitas dalam berdemokrasi.

Sahabat-FansmuWakil Ketua Tim Pemenangan Paket Sahabat, Robert Bere Laka, kepada fokusnusatenggara.com mengungkapkan hal tersebut. menurutnya, dengan sikap yang ditunjukan Falentinus Pereira tersebut, memberi indikasi bahwa sikap sportif dan legowo untuk menerima semua keputusan dalam demokrasi ini adalah hal yang wajar dan patut menjadi contoh.

Willi Lay dan Ose Luan menurut Bere Laka, usai mendapat pesan ucapan selamat tersebut, langsung mendatangi kediaman Falentinus Pareira. Bahkan selain kediaman Pareira, Sahabat juga mendatangi kediaman Joachim Lopez, sebagai tokoh sentral dari Paket Fansmu-NKRI.

“ Kedatangan Tim Sahabat ini, adalah bentuk komunikasi politik untuk mencairkan suasana yang selama ini memanas. Dengan adanya pertemuan ini, minimal semua perbedaan selama ini, dan hubungan yang memanas dapat mencair,” jelas Anggota DPRD Belu ini.

Sebelum Paket Sahabat sambangi kediaman Fanlentinus Pareira, Ventje J R Abanit, Calon bupati paket Venna juga telah berkunjung ke kediaman Pareira. Bahkan Ventje Abanit langsung berpamitan pulang, untuk melanjutkan aktifitasnya di Jakarat.

“ Saya sebelum datang ke bandara tadi, saya langsung ke rumah pak Falens. Saya anggap dia kaka dan saya langsung berpamitan sekaligus minta maaf, kalau-kalau dalam hajatan politik ini, ada sikap dan tutur kata saya yang kurang berkenan,” ungkap Abanit kepada fokusnusatenggara.com, pagi kemarin di ruang tunggu Bandara AA Bere Talo, Atambua-Belu.

Sementara itu dari KPU Belu, data suara yang masuk sudah mencapai presentasi 93,5 persen. dimana persoalehan suara masing – masing paket nomor 1 NKRI 34.529 suara atau 42,39 persen. paket nomor 2. SAHABAT 37,993 suara atau 46,65 persen dan paket nomor 3. VENA. 8.924 suara atau 10,96 persen (fatur)

Sumber Foto : kilastimor.com

Comments
Loading...