DPP Nasdem Restui Dira Tome Maju Pilgub NTT

0 54

KUPANG,fokusnusatenggara.com- DPP Partai Nasdem manyatakan dukungan penuh bagi Marthen Dira Tome (Bupati Sabu Raijua) untuk maju dalam Pikada Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) pada tahun 2018 mendatang. Bahkan DPP Nasdem sudah memberi restu kepada Dira Tome untuk mulai lakukan sosialisasi diri.

P_20160730_125838“  Saya sudah mendapatkan restu dari Viktor Laiskodat, salah satu Ketua DPP Nasdem, untuk maju dan sosialisasi diri,” ungkapnya kepada wartawan, Sabtu 30 Juli 2016.

Menurutnya, sikap DPP Nasdem ini bukan tanpa alasan yang jelas. Sikap tersebut lantaran dirinya sebagai kader Partai Nasdem. Bahkan selain Nasdem, dirinya juga sedang lakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik lainnya.

“ Saya adalah Ketua Partai Nasdem Kabupaten Sabu Raijua. Tentu restu yang diberikan kepada saya ada dasarnya. Makanya saya berani katakan saya siap maju dalam Pilgub NTT. Selain itu saya juga sementara lakukan komunikasi dengan partai yang lain,” jelasnya.

Ditambahkannya, setelah mendapatkan restu dari Nasdem, maka saat ini dirinya bersama tim relawan MDT for NTT 1 sudah melakukan sosialisasi ke seluruh kabupaten dan kota. Dengan mengusung semangat perubahan yang dikemas dalam tagline “Together We Can” yang artinya  Bersama Kita Bisa.

“ Saya gunakan tagline Together We Can. Sebab hanya dengan kita bersama kita mampu merubah NTT. Selama ini banyak tagline dari pasangan calon yang maju pilkada yang terlalu muluk-muluk seperti bersih, jujur, anti KKN dan banyak lagi. Tapi bagi saya kalau kita bersama maka sangat bisa kita bagun daerah ini,” pungkasnya. (fatur)

Comments
Loading...