DPP Hanura Siap Galang Poros Baru Dalam Pilgub NTT

0 53

RUTENG,fokusnusatenggara.com- DPP Partai Hanura semakin kencang hembuskan wacana poros baru dalam Pilkada Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) 2018 mendatang. Bahkan untuk memuluskan gerakan tersebut, Hanura berencana akan mengandeng PKB, Nasdem dan PKPI dalam gerbong poros baru ini.

“ Saya pastikan ada balon gubernur dan balon wakil gubernur dari koalisi poros baru ini untuk bertarung dalam Pilkada gubernur NTT 2018 mendatang, dan  poros ini sudah nyatakan siap,” kata Andre Garu, salah satu Ketua DPP Partai Hanura kepada wartawan di Manggarai, Kamis 16 Maret 2017.

Ditambahkannya, munculnya koalisi poros baru untuk bertarung dalam Pilgub NTT mendatang sudah berjalan sejak lama,  dengan membangun komunikasi politik antara beberapa partai politik yang ada. Bahkan apabila koalisi poros baru ini berhasil, maka dipastikan bisa mengusung calon sendiri yang memprioritaskan kader partai.

 “Komunikasi terus kita lakukan dan hasilnya semakin mengerucut pada koalisi poros baru. Soal siapa yang akan keluar nantinya, kami pastikan bahwa poros baru akan mengeluarkan calon yang bisa bersaing dan menang melawan calon partai besar lainnya,” ungkapnya. (Bert Mafera)

Comments
Loading...