DPP Golkar Tetapkan Ima Blegur Calon Bupati Alor

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- DPP Partai Golkar melalui Tim Pemenangan Pilkada Pusat akhirnya memutuskan untuk mengusung Imanuel E Blegur, sebagai calon bupati Kabupaten Alor – Nusa Tenggara Timur yang akan maju bertanding pada Pilkada 2018.

Selain memutuskan Imanuel E Blegur, rapat DPP Partai Golkar yang dipimpin Nurdin Halid, selaku Ketua Harian DPP Partai Golkar mengeluarkan lima keputusan strategis guna menghadapi Pilkada serentak di NTT, yang dilakukan di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa 1 Agustus 2017.

Baca Juga :  Tanpa Nepotisme, Itu Janji Harmoni Dalam Penataan Birokrasi

Kelima keputusan tersebut antaranya. Satu,  Pilkada NTT dan pemilihan bupati di 10 kabupaten di NTT, harus memenuhi aturan main berdasarkan Juklak 06 DPP Partai Golkar. Dua, Pilgub NTT dan sembilan pilkada bupati ditunda pembahasan dan penetapan calon sampai sebulan ke depan. Tiga, DPP PG melakukan survei untuk melihat elektabilitas calon yang diusulkan oleh DPD kabupaten, DPD Provinsi atau DPP PG untuk dibahas dan diputuskan sebulan ke depan.

Baca Juga :  Ini Janji Harmoni Diawal Kampanye

Empat, Para calon dipersilakan untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat dengan mengajak jajaran partai dan struktur partai dari tingkat DPP PG, DPD l, DPD ll, pengurus Kecamatan dan pengurus Desa Kelurahan dan Lima, Para calon dipersilahkan berkomunikasi dengan berbagai pihak baik pengurus partai politik lain, bakal pasangan calon dan berbagai pihak lainnya.

  • Bagikan