Ditanya Siapa Calon Wakil, Ini Jawaban Beny Harman

0 65

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Tensi politik jelang Pilkada Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) tahun 2018 semakin panas. Para kandidat terus melaukan manufer politik guna mencari simpati masyarakat pemilih. Lobi antar parpol, bahkan mencari sosok pendamping baik itu sebagai menjadi bagian yang ikut memanasi suasana.

Sejauh ini baru Eston Foenay, Ketua DPD  partai Gerindra NTT yang sudah menentukan Critian Rotok, sebagai calon wakil gubernur yang akan mendampinya bertarung dalam Pilkada nanti. Sedangkan calon lain belum.  

Beni K Harman misalnya, politisi Partai Demokrat yang juga maju sebagai calon gubernur, juga belum menyatakan secara resmi siapa calon wakilnya. “ Masih terlalu pagi untuk kita bicara itu,” jawabnya singkat kepada wartawan usai mengikuti acara Launcing Pendaftaran Pilkada sertentak, Partai Demokrat NTT, Selasa, 1 Agustus 2017.

Dijelaskannya, saat ini dirinya fokus untuk terus melakukan sosialisasi, serta terus mendengar aspirasi masyarakat NTT yang bisa dibawa diperjuangkan di DPR RI. Soal siapa calon wakilnya, semua proses akan diserahkan kepada partai, bahkan sampai pada rencana koalisi nantinya.

“ Soal koalisi, posisi partai demokrat akan tetap mencari partai politik yang memiliki kesamaan visi dan misi, serta mampu menerima cita cita perjuangan partai demokrat. Bagi demokrat cita cita dan ideologi partai adalah hal yang tidak bisa ditawar,” pungkasnya. (Raymundus Yabe)   

Comments
Loading...