Di Numponi, SBS-WT Kampanye Di Rumah Orang Tua Almarhum Taolin Ludovikus

407

BETUN,fokusnusatenggara.com- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin (SBS-WT), hari ini lakukan kampanye di Wilayah Dapil III.

Masyarakat Desa Numponi, Kecamatan Malaka Timur, menjadi titik yang disasar pasangan ini pada Sabtu, 10 Oktober 2020.

Bahkan di Dusun Manmana, SBS-WT lakukan kampanye di rumah Almarhum, Jeremias Antonius Taolin, orang tua dari Almarhum Ludovikus Taolin, dimana anaknya Kim Taolin, menjadi kompetitor Wendelinus Taolin dalam helatan Pilkada Malaka kali ini.

Saat pasangan SBS-WT memasuki rumah Almarhum Jeremias A Taolin, isak tangis dari seluruh keluarga besar Almarhum Taolin Ludovikus pecah seketika. Bahkan ada juga meneriakan “SBS-WT Menang!!!”, sebagai bentuk dukungan kepada pasangan ini.

Nampak hadir dalam kampanye tersebut, seluruh keluarga besar Almarhum Taolin Ludovikus. Bahkan kedua mama kecil kandungnya yakni Juliana Kofu Berek dan Blandina Noin turut hadir serta, dan memberikan restu kepada Wendelinus Taolin, untuk tetap yakin bahwa perjuangan ini didukung oleh Keluarga Taolin, bahkan oleh Almarhum Jeremias Antonius Taolin dan Taolin Ludovikus, sebagai bapak dan kakak kandung Wendelinus Taolin.

“ Hari ini semua yang hadir di rumah almarhum bapak kami, memberikan restu kepada adik kami wande untuk maju. Restu ini sebagai bentuk doa kepada Wande dan bapak dokter Stef Bria Seran, untuk maju bertarung dan menang dalam Pilkada kelak. Dukungan ini juga sebagai bentuk bahwa kami sampai saat ini solid berada di belakang SBS-WT,” ujar Fredik Taolin, kepada wartawan.

Berdasarkan pantauan media, kelaurga besar Taolin hadir lengkap dalam kampanye tersebut. Mereka diantaranya, Leander Taolin, Fredik Taolin, Rosalinda Taolin, Servina Meak Taolin, Imelda Mea Taolin, Yohanes Taolin,  Benediktus Taolin, Mery Taolin, Yulius Frans Taolin. Minus Kwintinus Taolin yang sedang sakit dan Antonius Un Taolin yang berada di Kupang. (fatur)

Comments
Loading...