Di Desa Boen, SBS-WT Disambut Dengan Tari Ronggeng

47

BETUN,fokusnusatenggara.com- Kampanye Pilkada Malaka hari kelima, Selasa, 6 Oktober 2020, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2, Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin (SBS-WT) di Desa Boen, Kecamatan Rinhat, disambut dengan tarian ronggeng. Selain Desa Boen, SBS-WT juga menyasar Desa Tafuli dan Wekeke.

Sesuai pantauan media, kampanye SBS-WT hari kelima, tetap menerapkan Protokol Covid-19. Dalam kamoanye tersebut, SBS meminta masyarakat jangan ragu untuk memilih dirinya dan WT, sebab komitmen untuk melanjutkan program kerja selama imi akan dilaksanakan apabila terpilih nanti.

“Kami datang dengan bukti bukan dengan janji. Sebab itu jangan ragu untuk memilih kami. Kami tidak datang kampanye, ini kunjungan keluarga untuk sampaikan di semua Keluarga, bahwa tanggal 9 Desember 2020 coblos nomor urut 2, pasangan calon SBS-WT,” ujarnya.

Di tempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat desa Boen, Petrus Taloim mendungkung penuh pasangan calon bupati Stefanus Bria Seran dan calon wakil bupati Wendelinus Taolin. Dikatakannya pasangan calon SBS WT adalah pasangan ideal.

“Saya pilih nomor 2 karena saya sayang sekali dengan bapak dokter dan bapak wende. saya dukung dengan iklas, dan hidup mati tetap SBS WT,” ungkapnya.

Apa yang dikatakan Petrus bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, SBS pada periode pertama sudah berikan bukti lewat Program Kesehatan Gratis, Infrastruktur Jalan dan Revolusi Pertanian Malaka. (ferdhy bria)

Comments
Loading...