Devi Ndolu Terpilih Sebagai Ketua Tim Koalisi SBS-WT

1.087

BETUN,fokusnusatenggara.com- Devi H Ndolu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), secara resmi terpilih menjadi Ketua Tim Koalisi Pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malaka, Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin atau yang dikenal dengan Paket SBS-WT, untuk Pilkada Kabupaten Malaka Tahun 2020.

Keputusan terpilihnya Devi Ndolu ini, diambil dalam rapat tim koalisi partai politik bersama SBS-WT, selaku Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka di Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Selasa, 1 September 2020 malam tadi. Selain memutuskan Devi Ndolu sebagai ketua tim, rapat tersebut memutuskan juga tiga hal berkaitan dengan pendaftaran Paket SBS – WT.

Tiga keputusan tersebut antaranya, Pertama, soal waktu pendaftaran Paket SBS-WT, yang akan dilaksanakan pada Jumat, 4 September 2020, atau hari pertama KPU membuka pendaftaran. Kedua, Deklarasi Paket SBS-WT akan diadakan pada Tanggal 4 September 2020. Ketiga, mengangkat saudara Alfons Klau sebagai Ketua Tim pemenangan SBS-WT dari unsur Keluarga.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus parpol koalisi pendukung yakni, Golkar, PDI Perjuangan, Nasdem, Hanura, Demokrat dan Gerindra. Dimana dalam kerjanya,  Devi Ndolu akan dibantu oleh para ketua partai tersebut, yang duduk di posisi wakil Ketua Tim Koalisi. (fatur)

 

Comments
Loading...