Devi Ndolu, Ketua Tim Koalisi SBS-WT : Kami Yakin Menang 70 Persen

1.108

BETUN,fokusnusatenggara.com- Devi H Ndolu, Ketua Tim Koalisi Paket Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin atau yang dikenal dengan sandi politik (SBS – WT) menegaskan bahwa paket yang dipimpinnya ini, akan menang telak dengan presentase 70 persen di Pilkada Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), 9 Desember 2020 mendatang.

” Saya yakin Paket SBS-WT akan menang 60 sampe 70 persen di Malaka,” ujarnya, dalam pidato politik yang disampaikan pada acara Deklarasi Paket SBS-WT, di Lapangan Bola Kaki Haitimuk, Kecamatan Weliman, Malaka, Jumat, 4 September 2020.

Keyakinan tersebut menurutnya, didasarkan pada struktur partai pendukung koalisi. Dimana dari enam partai pengusung yakni, PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, Gerindra, Demokrat dan Hanura berkontribusi sebanyak 20 daru 25 kursi di DPRD Malaka.

” Bayangkan saja kalau 25 kursi di DPRD dukung SBS-WT, lawan 5 kursi, masa tidak menang?. Dan Kami yakin bahwa kami akan menang nanti,” jelasnya.

Deklarasi yang dilaksanakan hari ini, dihadiri oleh ribuan masa simpatisan pendukung SBS-WT dari 12 kecamatan, dan seluruh jajaran pengurus partai koalisi. (fatur)

Comments
Loading...