Deno-Madur Kantongi SK Tiga Parpol

0 51

RUTENG,fokusnusatenggara.com- Pasangan Kamelus Deno-Viktor Madur (Deno-Madur)  yang akan maju dalam Pilkada Manggarai Desember mendatang hingga saat ini sudah mengantongi Surat Keputusan (SK)  dari tiga partai pendukung.

Ketiga Parpol pendukung tersebut antaranya,  Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Keadilan Sejahterah (PKS) dan Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI). Sementara untuk Partai Amanat Nasional (PN) masih dalam bentuk rekomendasi.

deno-kamelus2Demo Kamilus, kepada wartwan siang tadi menjelaskan, ketiga parpol tersebut oleh DPP masing-masing telah memberikan dukungan. Sedangan untuk DPP PAN masih rekomendasi, namun komunikasi politik yang dibangun dengan pihak DPP PAN sejauh ini memberikan hasil yang baik.

“PAN sisa menunggu SK dukungan. Soalnya masih di sekretariat DPP untuk diberikan nomor dan tanggal penerbitan,” jelasnya.

Kamelus yang kini menjabat Wakil Bupati Manggarai, menambahkan, optimisme PAN mendukung dirinya lantaran pihak DPW PAN melalui  pesan singkat SMS oleh Ketua DPW PAN NTT kepada DPD PAN Manggarai, telah menyatakan secara resmi soal dukungan tersebut.

“Ini sms dari ketua DPW PAN NTT,soal SK masih dalam proses di tingkat pusat,” kata Kamelus sambil menunjukan isi sms tersebut.

Dengan masuknya PAN ke paket Deno-Madur, maka pasangan tersebut kini mendapat dukungan empat parpol gabungan dengan total delapan kursi dan memenuhi syarat dukungan minimal,

Ketua DPD PAN Manggarai, Lorens Gabur, membenarkan hal tersebut. Dirinya mengaku sudah menerima pesan singkat dari ketua DPW PAN NTT, seperti yang disampaikan bakal calon bupati Kamelus Deno.  Soal SK, dia mengaku belum mendapatkan tembusan SK dari DPP di Jakarta. (Laporan :*Bert)

 

Comments
Loading...