Demokrat NTT Bangun Komunikasi Dengan SBS – WT

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Partai Demokrat Provinsi NTT terus membangun komunikasi politik dengan sejumlah bakal calon kepala daerah yang akan maju bertarung dalam Pilkada serentak tahun 2020 mendatang. Setelah memastikan dukungan kepada Willybrodus Lay untuk Pilkada Kabupaten Belu, kini komunikasi intens terus dilakukan kepada Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin (SBS – WT) untuk Pilkada Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Milenial Malaka Bentuk Relawan Ultras SBS – WT

“ Ya sejauh ini kami belum tahu siapa saja yang mendaftar. Tetapi yang melakukan komunikasi dan pendekatan dengan kami hanya Pak Stef dan Wande Taolin,” ungkap Jefri Riwu Kore, Ketua DPD Partai Demokrat NTT kepada wartawan di Kupang, 14 Oktober 2019.

Namun demikian, Jeriko (Sapaan akrab Riwu Kore yang juga Walikota Kupang ini,red) menjelaskan, dukungan Partai Demokrat untuk mengusung bakal calon nantinya akan berbasis pada hasil survey. Hasil Survei menurutnya, akan dikhususkan bagi calon yang bukan kader partai. Sedangkan untuk kader partai, akan diprioritaskan diprioritaskan untuk mendapat dukungan langsung.[sc name=”BACA”]

Baca Juga :  Elegan, Gaya "Tampar Lawan" Ala SBS

“ Kami hanya mengusulkan ke DPP, dan semua proses akan diputuskan di sana. Kalau survey bagus kita akan berikan SK. Untuk beberapa daerah kita memang sudah prioritaskan kepada kader partai seperti Belu untuk Willy Lay dan Sabu Raijua untuk Thobias Uly. Untuk Malaka sejauh ini survey Stef Bria seran dan Wande cukup baik,” jelasnya.

  • Bagikan