Demokrat Kabupaten Ende Peduli Dan Berbagi

28

ENDE,fokusnusatenggara.com- Dalam rangka HUT Partai Demokrat Ke-20, DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende, Provinsi NTT, Berbagi kasih dengan sesama para sahabat yang membutuhkan, pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Bantuan itu disalurkan ke tiga penerima, yakni Rumah Singgah Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), Seorang Janda bernama ibu Chatarina, dan anak yatim piatu di Ipi Ende.

Hadir secara langsung menyerahkan bantuan sembako tersebut yakni Ketua DPC Partai Demokrat Ende Mikhael Bedeoda, Sekertaris Partai Demokrat Ende, Abdurahman Kaju Karo dan Wasek I Demokrat Ende, Djolan Rinda.

” Ini bentuk kepedulian Partai Demokrat, jelang HUT Ke 20. Dimana berdasarkan arahan Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono atau Mas AHY, agar kader partai terus melayani dn membantu maayarakat yang sangatembutuhkan di masa pandemi Covid-19,” ungkap Bedeoda keoada wartawan di Ende.

Menanggapi giat partai berlambang mercy ini, para penerima menyampaikan doa dan ucapan terima kasih kepada Partai Demokrat, atas sikap peduli dan peehatian akan nasib sesama yang kurang mampu.

#DemokratPeduli
#DemokratBerbagi
#AHYFOR24
#DPCDemokratEndeNTT

Comments
Loading...