Dari Tualaran Kami Titip “Salam 2 Jari SBS-WT”

  • Bagikan

BETUN,fokusnusatenggara.com- Pilkada Malaka Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) telah memasuki masa tahapan kampenye.

Kampanye perdana yang dimulai pada hari ini, Jumat, 2 Oktober 2020, tentu menjadi momentum yang berkualitas bagi “Renu Malaka” (sebutankhas masyarakat Malaka, dalam bahasa Tetun,red), untuk mengetahui kualitas calon pemimpin yang akan divote pada 9 Desember 2020 nanti.

Baca Juga :  Mutlak, Dukungan Warga Timor-Timur Kepada FirmanMU

Dua Pasangan Calon (Paslon) dipastikan akan bertarung. ada Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin, atau yang dikenal dengan sandi politik (SBS-WT). Lawan mereka yakni Simon Nahak dan Kim Taolin, paket SN-KT, pendatang baru dalam kontestasi Pilkada Langsung kali ini.

Memulai putaran perdana Kampanye hari ini, SBS-WT, menyasar Dapil III di Kecamatan Botin Leobele. Dusun Tualaran, Desa Kereana dipilih sebagai titik awal kampanye pasangan ini.

Baca Juga :  Jeriko Minta Semua Ketua DPC Tetap Tenang Jelang Pengumuman Hasil Musda Demokrat

Sejak Jam 09.00 Wita, masyarakat Dusun Tualaran mulai berdatangan di tiga titik lokasi pertemuan teebatas tersebut. Antusiasme mereka paturt diberikan apresiasi. Bagi mereka, hadir dan mendengar langsung isi pikiran calon adalah hal yang wajib sebagai referensi untuk menentukan pilihan.

  • Bagikan