Berita Terkini Hari Ini, Kabar Akurat & Berimbang

Dapat Restu Taolin Ludovikus, WT Daftar Di Gerindra

0 105

BETUN,fokusnsuatenggara.com- Akhirnya terjawab sudah polemik soal restu dari Taolin Ludovikus, politisi senior Kabupaten Malaka, Provisni NTT dalam Pilkada kali ini. Dengan masuknya nama Wendelinus Taolin (WT) sebagai salah satu Bakal Calon Wakil Bupati Malaka, Taolin Ludovikus resmi memberi restu kepada adik bungsunya tersebut.

“ Kami di dalam keluarga, bapak dan mama sudah tidak ada. Jadi kami hormati kakak Ludo sebagai orang tua. Kalau ada isu bahwa Kakak Ludo tidak dukung saya, jangan percaya karena semua yang kami lakukan sebagai adik atas restu kakak,” Tegas WT kepada ratusan tokoh adat dari foho (Sebutan daerah Wilayah Gunung di Malaka,red), sebelum dirinya mendaftar ke Partai gerindra Sabtu, 28 September 2019 siang tadi.

Restu ini bukan tanpa alasan. Sebagai pemangku adat Sonaf Io Kufeu (Bani Bani, red), Taolin Ludovikus nampak terlihat dari para tetua adat dari seluruh suku yang ada ikut hadir dalam mengantarkan WT untuk mendaftar hari ini di Partai Gerindra.

“ Sebagai bentuk nyata dari restu itu, Kakak Ludo mengutus perwakilan kepala suku untuk datang mengantar saya mendaftar ke Gerindra, sekaligus mendoakan saya agar semua perjuangan ini berhasil,” ungkap Mantan Anggota DPRD Malaka ini.

Sebelum beangkat ke Sekretariat Partai Gerindra, di hadapan ratusan Simpatisan hadir di Translok Harekakae, Kecamatan Malaka Tengah, WT ketika memberikan sapaan kepada para simpatisan sebelum mengungkapkan, kehadiran para pemangku adat dan para simpatisan sungguh di luar dugaan. Bahkan dirinya berjanji akan memberikan hasil yang maksimal kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Malaka.

“ Saya tidak punya uang, emas atau perak untuk membayar bapak, mama. Tetapi saya berjanji untuk bekerja sebaik-baiknya untuk bapak dan mama sekalian, apabila nanti dalam proses ini kami dipercaya memimpin Malaka,” ujarnya. (*/JeOt)


Reporter: Usif


Comments
Loading...