Dapat Restu SBY, Ini Pesan Yang Diterima BKH

0 62

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Akhirnya Paket Harmoni (Benny K Harman – Benny A Litelnoni), resmi mendapatkan dukungan secara resmi berupa Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Demokrat, PKP Indonesia dan Partai Keadilan Sejahterah (PKS).

Usai mendapatkan dukungan tersebut, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Ketua Umum Partai Demokrat, mengundang khusus Paket Harmoni, guna memberikan restu untuk maju bertarung dalam Pilgub NTT, Juli 2018 mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, SBY memberikan pesan khusus kepada Paket HARMONI. Selain pesan yang diberikan, SBY juga memberikan peneguhan serta beberapa strategi politik yang bisa dipakai guna menang dalam Pilgub NTT.

“ Saya merestui saudara Benny K. Harman dan Benny A. Lietelnoni untuk maju bertarung dalam Pilgub NTT. Harapan saya agar mereka bisa menang dalam Pertarungan Pilgub di NTT. Memang banyak penjegalan bagi kader Demokrat untuk maju dalam pilkada serentak kali ini, tapi saya yakin masyarakat NTT sangat cerdas dalam menentukan sikap politik, guna menyikapi pesta demokrasi ini,” ungkap SBY, seperti yang dituturkan Ferdy Leu, Sekretaris DPD Demokrat NTT, di kediamannya, Jalan Kuningan Timur, 26 Jakarta Selatan.

Menurut Leu, selain memberikan pesan, SBY juga akan berbicara secara langsung dengan Presiden RI Jokowi, terkait beberapa isu pencekalan kader Partai Demokrat untuk maju di beberapa daerah seperti Lampung, Kalimantan Timur dan Papua.

“Menyangkut dinamika yang hari ini banyak terjadi di beberapa wilayah terkait pencegalan terhadp kader Demokrat yang mau maju seperti di Kaltim , Lampung dan Papua, agar tidak terjadi di NTT. Apabila terjadi maka beliau (SBY) akan mengambil langkah untuk berkominikasi dengan Presiden Jokowi dalam hal mengawasi institusi di bawah presiden seperti BIN dan Polri agar tidak diintervensi”, tutup Ferdy. (fatur)

Comments
Loading...