ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Calon Gubernur NTT Itu Bernama Frans Aba

  • Bagikan

KUPANG,fokusnsuatenggara.com– Keinginan Dr. Frans Lara Aba,SE, ME.c, P.hD untuk maju dan bertarung dalam Pilkada Gubernur NTT tahun 2024 mendatang bukan isapan jempol belaka. Bahkan niat tersebut juga bukan sekedar mencari panggung politik. Tetapi dirinya datang dengan sebuah sikap. Serius mengikuti tahapan politik, persiapkan diri dengan maksimal, maju bertarung dengan sebuah semangat untuk NTT yeng lebih baik.

Baca Juga :  Gerindra Resmi Dukung FirmanMU

Bahkan niat serius Frans Aba tersebut akhirnya direalisasikan. Besok, tepatnya Minggu, 18 Juni 2023, akan menjadi momentum sejarah dalam karir politik Frans Aba. Hotel Aston Kupang akan menjadi saksi akan keseriusan Frans Aba. Di tempat itu akan dilaksanakan deklarasi dirinya menjadi Calon Gubernur NTT Periode 2024-2029.

Frans Aba kepada wartawan di Kupang menjelaskan, proses deklarasi ini sangat penting dilakukan, guna menjawab semua pertanyaan yang muncul sehubungan dengan dirinya yang sudah menyatakan maju sebagai calon Gubernur NTT mendatang.

Baca Juga :  PDIP NTT Lakukan Uji Kemampuan

“Deklarasi ini akan menjadi momentum untuk menyatakan diri secara resmi dan terbuka bahwa saya siap untuk maju bertarung dalam Pilkada Gubernur NTT 2024 nanti. Sejak nama saya muncul selama sebulan terakhir ini, banyak sekali pertanyaan yang datang baik kepada saya, kepada keluarga bahkan kepada teman-teman dekat saya soal keseriusan saya untuk maju. Sehingga melalui deklarasi nantinya akan menjawab semua pertayaan publik kepada saya,” Ungkapnya kepada wartawan Jumat, 16 Juni 2023 di Restoran nelayan Kupang.

  • Bagikan