Bupati Belu Siap Menangkan Paket Harmoni

0 48

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Willy Lay, Bupati Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Belu menegaskan, dirinya siap menangkan Paket Harmoni ( Benny K Harman dan Benny Litelnoni) Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang akan maju dalam Pilgub NTT 27 Juni 2018 mendatang.

“ Kita siap menangkan Paket Harmoni di Kabupaten Belu. Sebagai kader partai, saya akan berjuang keras bersama partai koalisi guna memenangkan Harmoni di Kabupaten Belu dan Malaka,” tegasnys saat mendampingi Paket Harmoni mendaftar ke KPU NTT, Senin 8 Januari 2018.

Menurutnya, langkah awal yang dilakukan adalah mkembentuk tim pemenangan di Kabupaten Belu, dengan melibatkan unsur partai koalisi (Demokrat, PKP Indonesia dan PKS), serta membentuk relawan paket Harmoni. Bahkan untuk Partai Demokrat Kabupaten Belu, saat ini konsep dan draft tim pemenangan sudah dibuat sambil menunggu draft dari parati koalisi.

“Kita sudah siapkan draft terkait tim pemenangan sisa menunggu dari koalisi,” ungkapnya.

Terkait dengan instruksi  Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar seluruh kader Demokrat di nusantara harus bekerja keras huna memenangkan calon yang diusung Partai Demokrat, dirinya mernyatakan siap untuk amankan keputusan tersebut.

“Jadi saya tegaskan lagi, sebagai kader partai saya siap amankan instruksi dari Bapak SBY selaku Ketua Umum Partai Demokrat. Kita akan berjuang bersama rakyat belu untuk kemenangan Harmoni. Apalagi calon Gubernur Paket Harmoni adalah Pak Benny K Harman yang merupakan kader terbaik Demokrat,” pungkasnya.  (Do Manlea)

Comments
Loading...