Besok Demokrat NTT Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

  • Bagikan

Sebab ini sudah masuk tahapan pendaftaran, Riwu Kore meminta agara seluruh kader, pengurus maupun simpatisan Partai Demokrat, harus bekerja keras hinga ke struktur ranting, guna memenangkan calon yang nantinya akan diusung oleh Demokrat.

“ Untuk menang ini tidak mudah oleh karena itu kita mulai bekerja mulai dari bawah mulai dari ranting dan kita akan tetap melakukan kontrol dan pengawasan,”ungkapnya.

Soal koalisi yang akan dibangun oleh Demokrat dalam Pilkada serentak kali ini, Riwu Kore menegaskan, semua keputusan koalisi akan diserahkan kepada DPP Partai Demokrat, dengan tetap memberi ruang masukan dari DPD dan DPC Partai Demokrat.

Baca Juga :  Ungkapan Cinta Ala Stevi Harman Untuk Sang Papa

“ Koalisi partai di tingkat provinsi tidak mutlak akan diikuti oleh 10 kabupaten, bisa berbeda tapi nanti akan dilihat juga karena itu kewenangan DPP,” pungkasnya.

Acara Launching tersebut, juga dihadiri oleh Beny K Harman, Pengurus DPP Partai Demokrat, serta Ketua DPC sepuluh kabupaten yang melaksanakan Pilkada serentak, serta dihadiri ratusan simpatisan partai. (Raymundus Yabe)

  • Bagikan