Anggota DPRD Malaka Dipukul Kelompok Berandalan Usai Kampanye

337

BETUN,fokusnusatenggara.com- Raimundus Seran Klau, Anggota DPRD Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, Kamis, 15 Okyober 2020 malam, dipukul oleh gerombolan berandalan usai melakukan kampanye pada di Jembatan Wekono, Kecamatan Weliman.

Dugaan kuat, aktor pemukulan terhadap legislator asal Partai Golkar tersebut, dilakukan oleh simpatisan dan pendukung paslon lain.

” Saat kami pulang dari kampanye Paket SBS-WT di Malaka Timur, rombongan kami dihadang di ruas jalan dekat jembatan wekono. Tiba-tiba mereka turun dari motor dan mobil langsung pukul saya,”  ungkapnya kepada wartawan di Betun, Kamis, 15 Oktober 2020 malam.

Akibat tindakan bar-bar sekelompok brandalan tersebut, ujarnya, dirinya mengalami memar pada sejumlah bagian di wajah.

” Saya kesulitan bernapas sampai sekarang, karena hidung saya memar dan sakit sekali habis kena pukul,” ujarnya.

Akibat insiden tersebut, sempat terjadi kericuhan, lantaran masa pendukung Raimundus yang selang beberapa waktu sampai di lokasi kejadian, tidak terima akan peristiwa ini dan berniat untuk membalas perbuatan tersebut. Beruntung, aparat kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan dan mencegah tindakan tersebut agar tidak berbuntut panjang.

Menyikapi insiden ini, Kapolres Malaka, Albert Neno, yang dimintai komentarnya mengatakan, akan melakukan penyelidikan atas kasus ini, sambil meminta agar semua pihak untuk tenang dan serahkan kepada aparat kepolisian.

” Kami akan lakukan proses hukum dengan mencari pelakunya,” ujarnya kepada korban saat melakukan laporan polisi pada Kamis Malam. (fatur)

Comments
Loading...