Anang Hermansyah Akan Hadir Dalam Kampanye FirmanMU

0 51

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Anang Hermansyah, artis sekaligus anggota DPR RI dari Partai Amanan Nasional (PAN), dipastikan hadir dalam kampanye perdana Paket FirmanMU (Jefri Riwu Kore – Herman Man), Calon Walikota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Selain Anang Hermansyah, Desy Ratnasari, Dede Jusuf dan Lucky Hakim, sesama artis yang juga anggota DPR RI, akan ikut dalam rombongan tersebut.

Musisi Anang Hermansyah di Jakarta, Selasa (16/2). Foto: VIVAnews/Adri Irianto
Musisi Anang Hermansyah di Jakarta, Selasa (16/2).
Foto: VIVAnews/Adri Irianto

Hal ini disampaikan Jefri Riwu Kore, Calon Walikota Kupang dari Paket FirmanMU, kepada fokusnusatenggara.com siang tadi. “ Ya semua artis dari partai pengusung yang juga anggota DPR RI, sudah sampaikan ke saya akan hadir pada saat kampanye kita nanti,”ungkapnya.

Ditambahkannya, atas dasar kepastian terebut, maka tim pemenangan FirmanMU sudah memasukan nama-namamereka dalam daftar nama Jurkam (Juru Kampanye) yang dimasukan ke KPU Kota Kupang.

Kepastian akan hadirnya Anang Hermansyah juga ditegaskan oleh Awang Notoprawiro, Ketua DPD PAN NTT. Bahkan dirinya sudah mengirimkan surat permohonan kepada DPP agar meminta Anang bersama Desy Ratnasari untuk hadir.

“ Saya sudah informasikan ke DPP guna meminta mereka hadir. Bahkan surat permohonan akan kita kirim ke DPP untuk meminta kesediaan mereka, dan mereka sudah pastikan hadir nantinya dalam kampanye perdana,” katanya. (fatur)

Comments
Loading...