Aleks makur Pimpin Golkar Manggarai

0 59

RUTENG, fokusnusatenggara.com- Aleks Makur akhirnya terpilih sebagai ketua dalam Musda Golkar Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), versi Agung Laksono untuk lima tahun kedepan secara aklamasi, dalam Musda yang dilakukan kemarin.

golkarDalam kegiatan yang dihadiri PLT Wakil Ketua DPD Golkar NTT, Hendro Aleks Bapa, beserta beberapa pengurus DPD Golkar NTT, Makur sudah diprediksi sebelumnya akan menang dalam Musda kali ini.

Hendro Alex Bapa dalam arahannya sebelum membuka Muda meminta agar semua fungsionaris dan kader Golkar manggarai dapat mendukung kepemimpinan Aleks makur, untuk membangun Golkar.

Sedangkan ketua terpilih Aleks Makur mengatakan, Musda ini digelar sesuai perintah DPP Golkar yang tertuang dalam AD/ART. Selain Musda, DPP juga memerintahkan kepengurusan untuk segera konsolidasi organisasi dengan mengeluarkan SK No. Kep 345/ DPP/ Golkar/V/2015,  tentang penunjukan pelaksana DPD II Golkar kabupaten Manggarai tertanggal 15 Mei 2015  yang ditandatangani Ketua Umum H.R Agung Laksono dan Sekjen Zainudin Amali.

Dalam SK tersebut dirinya ditunjuk sebagai PLT Ketua dan sekretaris Ferdi Naur serta bendahara Anselmus Ganggur.  (Laporan : *bert)

 

Comments
Loading...