Air Mata Haru BKH Untuk Warga Mautapaga

  • Bagikan

ENDE,fokusnsuatenggara.com- Siapa sangka dibalik sikap keras dan disiplin Benny K Harman (BKH), Calon Gubernur NTT Nomor Urut Tiga, dari Paket Harmoni yang berpasangan dengan Benny Litelnoni, ternyata dirinya bisa menangis. Namun tangisan BKH kali ini bukan sedih, melainkan haru atas respon masyarakat Kecamatan Mautapaga, Ende.

Dukungan luar biasa ratusan masyarakat Mautapaga tersebut, menurut BKH, sebagai spirit dan energi baru bagi dirinya dan Benny Litelnoni untuk mantap dan berjuang terus menuju Kursi Gubernur NTT.

Baca Juga :  Bawaslu Gandeng Jurnalis Awasi Pemilu

“ Ini sungguh luar biasa. Dukungan yang diberikan kepada saya adalah amanah yang akan saya jaga baik- baik. Dukungan ini adalah kepercayaan yang sangat mulia. Jangan pernah ragu.  Saya dan Pak Benny Litelnoni akan menjaga kepercayaan mulia ini,” ungkap BKH di hadapan ratusan warga Mautapaga, Ende, Sabtu 24 Februari 2018.

Baca Juga :  AHY Nyatakan Niat Maju Pilpres 2024

Dalam pertemuan terbatas itu, BKH menjelaskan soal Lima Program Harmoni. Menurutnya, dalam Lima program itu ada program yang namanya AMPERA ( Anggaran Untuk Meningkatkan Pendapatan Rakyat). Menurutnya, Ampera ini akan difokuskan serta akan disalurkan langsung ke kelompok usaha masyarakat. Dalam penyaluran itu akan dilakukan juga pengawasan serta monitoring, agar manfaat peruntukannya bisa maksimal untuk kesejahteraan masyarakat.

  • Bagikan