AHY Nyatakan Niat Maju Pilpres 2024

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Agus Harimurti Yudhoyono atau biasa disapa AHY, menyatakan keinginannya untuk  maju di Pemilihan Presiden tahun 2024. Untuk itu, saat ini AHY sibuk mempersiapkan diri dengan baik untuk niatan tersebut.

“ Saya akan terus mempersiapkan diri menuju 2024 nanti,” ungkapnya kepada wartawan di Hotel Aston Kupang, Selasa, 18 Februari 2020.

Baca Juga :  KSP Moeldoko Gugat Menkumham, Demokrat AHY : Memalukan

Namun demikian, tegas AHY, dirinya tidak mau berandai – andai terlalu jauh untuk tahun 2024. Pasalnya, saat ini dirinya terus fokus kepada tugas-tugas  yang diemban di  internal Partai Demokrat.

“ Sebetulnya saya tidak ingin terlalu jauh berandai-andai. Bagi saya, saat ini terus mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas-tugas apapun  yang diembankan kepada saya. Dalam konteks ini saya ingin lebih fokus bersama Partai Demokrat,” jelasnya.

Baca Juga :  Gugatan KSP Moeldoko Tidak Punya Legal Standing

AHY yang juga putra sulung dari Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, sudah berkeliling ke sejumlah daerah di Indonesia. Selain ingin menyapa kader Partai Demokrat menjelang kongres, dirinya juga ingin melihat dari dekat kehidupan masyarakat Indonesia.

  • Bagikan