AHY Minta Kader Di NTT Menangkan Jeriko

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta semua kader yang ada di NTT khususnya di Kota Kupang, untuk bekerja keras memenangkan Jefri Riwu Kore (Jeriko) dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota Kupang pada tahun 2024 nanti.

Permintaan tersebut disampaikan AHY saat menyampaikan pidato politik secara virtual pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda), DPD Partai Demokrat NTT di Hotel Asthon Kupang pada Jumat, (15/10/2021).

Baca Juga :  Willy Lay Siap Menangkan Harmoni Di Belu

“Saya minta semua Kader untuk bekerja keras dan bekerja cerdas dalam memenangkan Jefri Riwu Kore dalam pemilihan Wali Kota Kupang pada 2024,” tegas Jeriko.

AHY juga juga meminta semua kader agar tetap memiliki semangat yang tinggi dalam memenangkan Pemilu 2024. Dengan semangat dan optimisme tegas AHY, dia optimis Partai Demokrat akan kembali berjaya dan menjadi partai penenang di Pemilu 2024.

Baca Juga :  10 Ruang Isolasi RSUD Kota Siap Digunakan

“Kita harus optimis akan menjadi pemenang pada 2024 nanti. Optimisme itu harus didukung dengan kerja keras dan semangat soliditas dari semua kader di berbagai tingkatan,” kata AHY

Pada kesempatan tersebut, AHY juga meminta kader Demokrat yang ada di NTT untuk menjaga persatuan dan tidak boleh terpecah belah karena beda arah dukungan saat Musda. Semangat persaudaraan harus tetap nomer satu sehingga tidak menunkan daya juang menghadapi agenda Politik.

  • Bagikan