Ade Komarudin Cari Dukungan Politik Di NTT

0 50

KUPANG,fokusnusatenggara.com-  Ade Komarudin, Ketua DPR RI, yang juga salah satu calon Ketua Umum Partai Golkar, Minggu, (10/4/2016) kunjungi datang ke Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kedatangannya kali ini membawa agenda yakni menggalang dukungan politik dari DPD Partai Golkar se-NTT, guna maju sebagai calon Ketua Umum partai Golkar.

12986668_1611199872537642_652294388_oAcara pertemuan yang berlangsung di Aston Hotel Kupang ini, dipandu oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Drs. Ibrahim Agustinus Medah, dihadiri oleh seluruh Ketua dan Sekretaris DPD II Golkar se NTT.

Ade Komarudin tidak sendirian. Turut serta dalam rombongannya, Bambang Susantio, Gandung Pardiman, dan Samsudin Mandja, yang merupakan fungsionaris DPP Partai Golkar.

Dalam pidato dirinya mengatakan, Partai Golkar saat ini dan yang akan datang harus bisa berubah. Pasalnya, selama satu tahun lebih Partai Golkar tercerai berai dan terjebak dalam musibah yang sangat memprihatinkan.

“Seluruh Ketua Golkar baik Kabupaten/Kota dan Provinsi dan kader Golkar se Indonesia yang saya temui, berharap agar musibah itu jangan lagi terjadi dan cukup sudah. Dan cukup sudahnya itu sudah menjadi harga mati,” katanya dihadapan seluruh peserta.

Dikatakannya, untuk menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar seseorang mesti memenuhi kriteria yang tertera dalam AD/ART partai Golkar antaranya, Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan tidak tercelah.

“Untuk ini, saya meminta kepada teman-teman untuk bersifat obyektif tidak mernambah dan tidak mengurangi.  Soal nanti sikap politik seperti apa, itu nanti. Yang terpenting lihatlah prestasi saya, prestasi teman-teman calon lainnya seperti apa, dedikasinya bagaimana, loyalitasnya bagaimana dan tak tercelahnya bagaimana,” tegas Akom.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Provinsi NTT Drs. Ibrahim Agustinus Medah dalam sambutannya mengatakan, sosok Ade Komarudin adalah sosok yang kalem dan santun. Namun demikian, Medah menegaskan, soal siapa nanti yang menjadi Ketua Umum Partai Golkar itu adalah hak setiap anggota untuk diputuskan dalam Munas. Dan harapannya agar pelaksanaan Munas Golkar dapat berjalan dengan baik.

“Kita harapkan mendukung dengan doa, agar Munaslub yang diselenggarakan pada 7 Mei mendatang akan berjalan lancar dan membawa Partai Golkar jauh lebih baik di masa mendatang, jika dipimpin oleh orang-orang hebat yang salah satunya seperti Pak Ade,”ungkapnya. (Lorens L Tukan/fatur)

 

Comments
Loading...