ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

5000 Warga Muslim Dukung Benny K Harman

  • Bagikan

WAINGAPU,fokusnsuatenggara.com- Sebanyak 5000 Warga Muslim Kelurahan Kemala Putih , Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur – NTT, siap dukung dan menangkan Calon Gubernur (Cagub) NTT Nomor Urut Tiga, Benny K Harman (BKH) bersama Paket Harmoni, untuk menjadi Gubernur NTT periode mendatang.

Dukungan tersebut dinyatakan warga Kemala Putih dalam kampanye dialogis yang digelar Selasa 13 Maret 2018. Menurut Muhammad Rafiq, sesepuh kampung Kemala Putih, dukungan warga diberikan sebab lima program unggulan Paket Harmoni bisa menjawab persoalan yang terjadi di NTT, khususnya Sumba Timur

“ Kami sepakat bahwa kelurahan Kemala Putih yang jumlahnya sampai 5000 jiwa ini mendukung penuh BKH jadi Gubernur NTT. Program yang ditawarkan bisa menjawab persoalan kami di Sumba,”   Tegas Rafiq.

Baca Juga :  Wartawan Ini Daftar Balon Wakil Wali Kota Kupang

Menanggapi dukungan tersebut, Benny K Harman mengatakan,  paket Harmoni memilih kampanye dengan cara dialog tanpa mengerahkan massa besar, dengan tujuan menggali informasi tentang masalah yang di hadapi masyarakat .

“Aspirasi yang kami peroleh kami jadikan acuan untuk membangun NTT,  sehingga pembangunan kami terarah, sesuai kebutuhan masyarakat , bukan keinginan pejabat daerah”,  ungkap Benny K Harman.

  • Bagikan