5000 Orang Siap Antar SBS-WT Daftar Ke KPU Malaka

828

BETUN,fokusnusatenggara.com- Sebanyak 5000 orang massa simpatisan dan pendukung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Stefanus Bria Seran dan Wendelinus Taolin atau yang dikenal dengan sandi politik SBS-WT, dipastikan hadir dan ikut mengantar pasangan ini untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Malaka pada Jumat 4 September 2020.

Kepastian ini didapat setelah pada Rabu, 2 September 2020 malam tadi, diputuskan dalam rapat gabungan tim koalisi partai politik pendukung dan tim keluarga yang berada di 12 kecamatan, di Rumah Adat Laetua-Haitimuk.

Selain putuskan soal jumlah estimasi massa, dalam rapat tersbut, seluruh perwakilan dari tiap kecamatan menyatakan sikap akan mengawal pasangan SBS-WT, untuk menjemput kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti, dengan target kemenangan sebesar 80 persen.

Stefanus Bria Seran  yang juga bupati petahana ini dalam kesempatan tersebut, memberikan apresiasi atas semangat dan spirit yang dibangun oleh tim koalisi dan tim keluarga, guna memenangkan dirinya bersama Wendelinus Taolin pada 9 Desember 2020 nanti. Bahkan sebagai bentuk dukungan tersebut, menurutnya, sebanyak 5000 orang massa akan hadir dalam deklarasi tersebut.

“Saya mau sampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak baik itu parpol dan tim keluarga, yang siap datangkan 5000 orang simpatisan dan massa pendukung untuk antar saya dengan pak Wande daftar nanti pada tanggal 4 september,” ujarnya.

Senada dengan SBS, Bakal calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin juga memberikan apresiasi atas dukungan seluruh tim baik itu parpol dan tim keluarga, atas respon dan dukungan maksimal lewat kerja-kerja politik di basis masing-masing.

“ Ya saya ucapkan terima kasih atas spirit dan kerja semua tim dalam mendukung saya dan bapak bupati, semoga niat baik dan kerja keras kita semua membuahkan hasil yang baik,” tutup Wendelinus. (fatur)

Comments
Loading...