ads

Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

400 Undangan Bakal Hadir Dalam Acara “Frans Aba Menyapa NTT”

  • Bagikan

KUPANG,fokusnsuatenggara.com– Sebanyak 400 undangan bakal hadir dalam acara “Frans Aba Menyapa” di Hotel Aston Kupang, Minggu, 18 Juni 2023 petang ini.

“Sore ini acara Frans Aba Menyapa bakal dihadiri 400 undangan dari berbagai kalangan antaranya tokoh masyarakat, pemuda, mahasiswa, perempuan serta aktivis LSM dan kalangan profesional,” ungkap Fidel Nogor, Ketua Panitia Pelaksana Frans Aba Menyapa di Kupang, pagi tadi.

Dari kalangan tokoh masyarakat, jelas Fidel, akan ada keterwakilan dari semua kabupaten yang akan berdialog soal sikap politik dari Dr. Frans Lara Aba,SE, ME.c, P.hD untuk maju dan bertarung dalam Pilkada Gubernur NTT tahun 2024 mendatang.

“Karena kemasan acara adalah dialog dan testimoni, maka parah tokoh masyarakat ini akan diberi kesempatan untuk bicara soal bagaimana NTT ke depan serta Frans Aba akan menyatakan sikap secara resmi terkait proses dia menuju Pilgub NTT 2024 nanti,” jelasnya.

Baca Juga :  KPU NTT Tunggu Perppu Tentang Penundaan Tahapan

Nama Dr. Frans Lara Aba,SE, ME.c, P.hD atau kerap disapa Frans Aba, saat ini disebut sebagai sosok mida yanh sudah menyatakan diri untuk maju dalam Pilgub NTT mendatang.

Bahkan niat tersebut bukan isapan jempol belaka. Tetapi dirinya datang dengan sebuah sikap. Serius mengikuti tahapan politik, persiapkan diri dengan maksimal, maju bertarung dengan sebuah semangat untuk NTT yeng lebih baik.

Frans Aba kepada wartawan di Kupang menjelaskan, proses deklarasi ini sangat penting dilakukan, guna menjawab semua pertanyaan yang muncul sehubungan dengan dirinya yang sudah menyatakan maju sebagai calon Gubernur NTT mendatang.

Baca Juga :  Jajaran Partai Demokrat NTT Dukung AHY Jadi ketua Umum

“Deklarasi ini akan menjadi momentum untuk menyatakan diri secara resmi dan terbuka bahwa saya siap untuk maju bertarung dalam Pilkada Gubernur NTT 2024 nanti. Sejak nama saya muncul selama sebulan terakhir ini, banyak sekali pertanyaan yang datang baik kepada saya, kepada keluarga bahkan kepada teman-teman dekat saya soal keseriusan saya untuk maju. Sehingga melalui deklarasi nantinya akan menjawab semua pertanyaan publik kepada saya,” Ungkapnya.

Frans Lara Aba,SE, ME.c, P.hD bukan sosok baru di kalangan masyarakat NTT. Bagi kalangan mahasiswa di NTT pada era 90an, Frans Aba dikenal sebagai sosok yang sangat populer. Tahun 1997 dirinya menjadi Ketua Senat Mahasiswa Perguruan Tinggi Unwira Kupang. Sosoknya semakin dikenal dengan pembawaan diri yang santun dan rendah hati. Bahkan hingga saat ini, dirinya masih dianggap sebagai sosok flamboyant bagi kalangan civitas akademika Unwira Kupang.  Saat ini dirinya bekerja sebagai dosen tetap di Universitas Katholik Atma Jaya Jakarta. selain itu, dirinya masuk sebagai Tim Trading PTE LTD Forefront Marine Energy di Singapur 2010 dan Peneliti Kebijakan Public Finance Indonesia, Malaysia dan Singapura.***[JeOt]

Baca Juga :  Persyaratan Paket HARMONI Dinyatakan Lengkap
  • Bagikan