Warga Desa Oevetnai Dukung Adian Napitupulu Masuk Kabinet Jokowi

0 72

BETUN,fokusnusatenggara.com- Warga Desa Oevetnai, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, bersama aktivis Pro Demokrasi Malaka menyatakan dukungan kepada sosok politisi PDI Perjuangan, Adian Napitupulu  untuk masuk dalam bursa Kabinet Jokowi – Ma’ruf Amin untuk posisi Menteri Pemuda dan Olahraga.

Aspirasi ini diungkapkan Wendi Nahak, aktivis muda Malaka bersama para warga di Oevetnai, Selas, 25 Juni 2019. Menurutnya, alas an mendukung Adian, sebab mantan ketua Forkot 98 tersebut  adalah sosok penting dibalik program rehabilitasi pendirian SD Oevetnai beberapa waktu lalu.

“ Sudah saatnya bang Adian Napitupulu mengisi menteri di jajaran kabinet Jokowi periode kedua. Bang Adian dikenal oleh warga Oevetnai sebagai orang baik, jasanya terhadap warga Oevetnai  sangat besar. Beliau telah membantu kami untuk mendirikan SD Oevetnai yang rusak menjadi sekolah yang kini layak untuk menjalankan proses pendidikan” jelasnya.

Selain itu menurutnya, sosok Adian Napitupulu juga sangat bersih dan berintegritas, sebagai politisi PDI Perjuangan, serta memiliki rekam jejak sebagai aktivis 98 yang menggulingkan rezim otoriter Soeharto.

“ Rekam jejaknya sangat baik dan terukur, di saat menjadi aktivis 98 hingga kini, untuk itu sebagai kaum muda, Bang Adian layak untuk posisi itu,” Pungkasnya.

Penulis : Frido Raebesi

Comments
Loading...