Ratusan Mahasiswa Demo Ijasah Palsu Rektor PGRI

0 48

Aksi-Damai-Mahasiswa-PGRI1KUPANG,fokusnusatenggara.com- Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Peduli Pendidikan yang menuntut penanganan kasus ijasah dan gelar palsu di Universitas PGRI Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin 8 Juni 2015.
“Segera tangkap Rektor PGRI Kupang yang menggunakan gelar palsu. Rektor PGRI Kupang melakukan pembohongan publik,” kata koordinator aksi demo, Inosentio Naitoi.
Mereka juga menuntut kepolisian untuk segera menahan Rektor Universitas PGRI Kupang, Samuel Haning karena sudah terbukti sesuai Undang-Undang tindak pidana pemalsuan dokumen gelar doktor yang diraihnya dari sebuah Universitas Berkley.
Dia mengancam mereka akan terus melakukan aksi unjuk rasa jika tuntutan mereka tidak ditanggapi. “Kami minta Polda NTT dan jajarannya segera menangani kasus ini agar orang lain tidak lagi dirugikan,” tegasnya.
Aksi mereka dimulai dari Bundaran PU hingga ke Polda NTT. Aksi ratusan mahasiswa itu sempat memacetkan lalulintas di jalur jalan Frans Seda hingga ke Jalan El Tari Kupang. Hingga berita ini dikirim (Sumber : nttterkini.com-link-http://www.nttterkini.com/ratusan-mahasiswa-demo-ijasah-palsu-rektor-pgri/)

Comments
Loading...