Permala Kupang Gelar MPAB

  • Bagikan

KUPANG,fokusnusatenggara.com Perhimpunan Mahasiswa Malaka (Permmala) Kupang, menggelar kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB).

MPAB yang dibuka pada tanggal 2 Mei 2021 ini, sebagai bentuk kegiatan pembentukan kader pada tingkat awal dalam organisasi Permala.

Ketua Panitia pelaksana, Dionisius F. Teti dalam laporannya mengatakan, Mahasiswa dituntut untuk terus menumbuhkan semangat perjuangannya sehingga mampu memberikan kontribusi pemikiran yang progresif demi kamajuan bangsa ini.

Baca Juga :  Tokoh Agama Di Malaka Dapat Buku Testimoni Kepemimpinan SBS

Itu sebabnya, mahasiswa harus di persiapkan sejak dini melalui kegiatan-kegiatan pengembangan kapasitas diri agar mampu berpikir kritis, kreatif dan inovatif terhadap setiap persoalan yang terjadi di masyarakat.

Sementara itu, Stefanus Klau Taek, Ketua Umum Permmala Kupang dalam sambutannya menyampaikan, MPAB sebagai media pembinaan bukan ajang plonco bagi anggota baru. Proses ini sebagai syarat mutlak untuk resmi menjadi anggota Permala.

Baca Juga :  Wabup Sikka Buka Bimtek Pengelolaan Perpustakaan Dan Kearsipan

Kegiatan MPAB ini, dibuka secara resmi oleh Bpk Gregorius Baitanu selaku Dewan Pembina dan Penasehat Permmala Kupang.+++

  • Bagikan