Pemuda GMIT Gelar Donor Darah

0 66

donorKUPANG,fokusnusatenggara.com- Pemuda GMIT Kota Kupang-NTT Sabtu 21 Maret 2013 pekan kemarin melaksanakan kegiatan donor darah. Kegiatan ini sebagai kegiatan awal dari seluruh rangkaian kegiatan panitia pelaksana perayaan paskah Pemuda GMIT Tahun 2015.

Adrianus Talli, Ketua Panitia Pelaksana menjelaskan hal tersebut kepada wartawan di Gereja Talitakumi, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kelapa Lima, Kupang-NTT. Menurutnya, ada beberapa rangkaian kegiatan, namun kegiatan perdana adalah donor darah dan puncaknya adalah pawai paskah 2015.

” Ini kegiatan sosial yang tujuannya dalah kemanusian. Selain kegiatan kerohanian, kami berpikir bahwa peran gereja dalam aspek kemanusiaan mutlak dan perlu,” jelasnya.

Perserta menurutnya, terdiri dari pihak Kodim 745 Kupang, Sat Pol PP, serta jemaat Gereja Talitakumi. Kami menargetkan paling sedikit 50 kantong darah untuk disumbangkan.

Selain kegiatan donor darah, menurut Talli, pada tanggal 7 April 2015  akan ada sarasehan nasional  yang  dihadiri  Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan,  Puan Maharani serta  Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yambise. (++ed)

Comments
Loading...