Natal Bersama Alumni Givans’02 Dirayakan Bersama Anak Panti Asuhan

0
925
Loading...

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Hari Minggu, 22 Januari 2017, tidak akan dilupakan anak-anak Panti Aduhan Syalom, Belo, Kelurahan Belo, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Siang itu mereka kedatangan tamu istimewa. Puluhan Alumni SMA Katolik Giovani Kupang, angkatan 2002 (Givans’02), hadir ditengah kesederhanaan penghuni panti guna melakukan acara syukuran natal bersama.

16215721_1441862949159553_1023225642_nSederhana memang. Hanya berkumpul bersama warga panti, para alumnus Giovami melakukan doa bersama, lalu menyerahkan bingkisan natal berupa paket sembako dan uang tunai kepada pengurus panti.

 “ Ini moment yang penting bagi kami. Dan kami sudah berkomitmen bersama bahwa hasil jerih payah yang kami terima, akan dibagikan bersama anak-anak panti. Kami juga sangat merasakan bagaimana rasanya jika Natal tanpa ayah dan ibu,” ungkap, Arfan Benyamin, Koordinator Alumnus Givans’02.

Ditambahkannya, ide perayaan natal ini baru digagas seminggu yang lalu. Pasalnya, kesibukan para alumni membuat koordinasi cukup lambat dalam mengemas kegiatan natal bersama ini. Selain momentum natal bersama, kegiata ini juga akan menjadi wadah baru bagi para alumnus Givans’02 untuk terus meningkatkan persaudaraan serta membantu almamater dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Sementar itu Humas Givans’02, Andri Pelandou, mengatakan momen berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan merupakan kegiatan kemanusian yang dikemas bersama semua anggota. Sebab para anggota meyakini,  perayaan natal tidak harus dilakukan dengan mewah, melainkan harus dimaknai sebagai sebuah momentum untuk bisa berbagi kasih dengan sesama kita yang kurang mampu dan beruntung. (Red Boy-Humas Alumnus Givans’02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here