Ketua TP PKK NTT Launching Gerakan Vaksinasi Goes To School

43

KUPANG,fokusnusatenggara.com- Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekrenasda Provinsi NTT, Julie S Laiskodat, melaunching kegiatan Vaksinasi Covid-19 “Goes To School” bagi seluruh siswa SMA di NTT, yang dilakukan di SMA Negeri 3 Kupang, Selasa, 31 Agustus 2021.

Saat membuka kegiatan di Aula SMA Negeri 3 Kupang, dirinya menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah Provinsi NTT, dalam hal ini Tim Penggerqk PKK,  kepada anak siswa di NTT agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

” Kita semua wajib berkolaborasi dalam meningkatkan imunitas kita dengan cepat, guna membuat daerah ini bisa bebas dari penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Julie S Laiskodat pada kesempatan tersebut mengingatkan kepada seluruh siswa dan siswi SMA Negeri 3 Kupang, agar jangan merasa diri sebagai “Super Man dan Super Woman” usai menerima vaksin, tetapi wajib hidup mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) Pencegahan Covid-19 dalam aktivitas sehari-hari.

” Setelah ini jangan rasa diri sebagai manusia super, tetapi terus taat dengan prokes kesehatan,” pintanya.

Dalam kegiatan launching tersebut, Julie S Laikodat memberikan bantuan berupa 2 unit komputer dan 100 buah tumbler kepada para siswa.

Dirinya berharap agar para siswa yang sudah divaksin menjadi Duta Vaksin Covid-19 bagi para siswa di NTT.  (fatur)

Comments
Loading...