Keluyuran Saat Sekolah, Belasan Pelajar Diamankan Pol PP

0 60

KUPANG,fokunusatenggara.com- Belasan pelajar SMK Negeri 2 Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu, 11 Mei 2016 siang, diamankan petugas Sat Pol PP Kota Kupang, sebab kedapatan sedang berkeluruyan pada jam belajar.

Siswa-digelandang-pol-ppBelasan pelajar tersebut, lalu dibawa ke Kantor Sat Pol PP Kota Kupang, guda didata dan diberi pembinaan, untuk selanjutnya dikembalikan kepada orang tua melalui sekolah.

Kepala Seksi SDA Satpol PP, Helmit Marcus, kepada sejumlah wartawan mengatakan, pelajar yang diamankan oleh Satpol PP dalam operasi ini merupakan pelajar dari SMK Negeri 2 Kupang. Bahkan satu diantaranya adalah perempuan.

“Petugas Satpol PP menemukan pelajar yang sedang berkeliaran pada saat jam belajar. Pelajar yang terjaring itu yang diamankan  tidak pada satu tempat tetapi ditempat yang berbada yakni Stadion Merdeka dan di Pantai Tedis. Bahkan ada seorang pelajar perempuan,” katanya.

Razia seperti ini, ungkap dia, akan terus dilakukan. Dengan begitu, tidak ada siswa maupun PNS yang keluar dari lingkungan sekolah atau tempat kerja pada, pada saat jam belajar maupun kegiatan perkantoran berlangsung. (emon yabe)

Sumber Foto : seputar-ntt.com

Keterangan Foto : belasan siswa yang terjaring, sedang dibina di Kantor Sat Pol PP Kota Kupang

 

Comments
Loading...