Ronaldo Emosi? Itu Wajar

  • Bagikan
Sumber : Real Madrid's Cristiano Ronaldo celebrates past Levante's goalkeeper Diego Marino after he scored a penalty during their Spanish first division soccer match at the Ciudad de Valencia stadium in Valencia, October 18, 2014. REUTERS/Heino Kalis (SPAIN - Tags: SPORT SOCCER)

“Tidak mengherankan Ronaldo emosi, dia selalu ditendang dan diprovokasi. Saya memahami hal itu, tapi semoga dia telah mengambil pelajaran dari insiden itu dan tidak mengulanginya lagi,” kata Sanchez, seperti dilansir Goal, Sabtu (7/2/2015).

Madrid juga bicara rival Madrid, Barcelona, yang tak kunjung merasakan efek Luis Suarez sejak didatangkan pada musim panas 2014. Ia membandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic yang juga sulit beradaptasi seperti Suarez saat musim pertama di Camp Nou.

“(Lionel) Messi masih menjadi pemain terbaik mereka. Tapi, saya pikir Suarez masih menyesuaikan dengan sistem Barcelona. Dia tidak bisa mengatasi itu dengan baik dan sedang menderita, sama seperti yang terjadi dengan Ibrahimovic,” tuntasnya.(fmh) sumber : okezone.com- http://bola.okezone.com/read/2015/02/07/46/1102761/ronaldo-emosi-itu-wajar

Baca Juga :  Dukung Program Gubernur NTT, Persami Mania "Perang" Lawan Sampah
  • Bagikan