Berita Terkini Hari Ini, Kabar Akurat & Berimbang

Ronaldo Emosi? Itu Wajar

0 10
Sumber : Real Madrid's Cristiano Ronaldo celebrates past Levante's goalkeeper Diego Marino after he scored a penalty during their Spanish first division soccer match at the Ciudad de Valencia stadium in Valencia, October 18, 2014. REUTERS/Heino Kalis (SPAIN - Tags: SPORT SOCCER)
Sumber : Real Madrid’s Cristiano Ronaldo celebrates past Levante’s goalkeeper Diego Marino after he scored a penalty during their Spanish first division soccer match at the Ciudad de Valencia stadium in Valencia, October 18, 2014. REUTERS/Heino Kalis (SPAIN – Tags: SPORT SOCCER)

MADRID,fokusnusatenggara.com – Cristiano Ronaldo baru saja lepas dari hukuman dua kali larangan bertanding karena menendang bek Cordoba. Namun, legenda Real Madrid Hugo Sanchez justru memaklumi ulah CR7, pada dua pekan lalu.

Ronaldo, yang kini genap berusia 30 tahun itu menerima kartu merah langsung karena memukul dan menendang Edimar, bek Cordoba, pada 24 Januari lalu. Atas perangainya itu, mantan bintang Manchester United tersebut mendapat sanksi berupa larangan bertanding sebanyak dua kali.

Sudah lepas dari masa larangan bertanding, Ronaldo akan langsung menjalani laga berat berupa El Derbi Madrileno melawan Atletico Madrid, malam nanti WIB. Bicara sanksi yang sudah dijalani sang megabintang, Sanchez menganggap hal tersebut adalah wajar.

“Tidak mengherankan Ronaldo emosi, dia selalu ditendang dan diprovokasi. Saya memahami hal itu, tapi semoga dia telah mengambil pelajaran dari insiden itu dan tidak mengulanginya lagi,” kata Sanchez, seperti dilansir Goal, Sabtu (7/2/2015).

Madrid juga bicara rival Madrid, Barcelona, yang tak kunjung merasakan efek Luis Suarez sejak didatangkan pada musim panas 2014. Ia membandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic yang juga sulit beradaptasi seperti Suarez saat musim pertama di Camp Nou.

“(Lionel) Messi masih menjadi pemain terbaik mereka. Tapi, saya pikir Suarez masih menyesuaikan dengan sistem Barcelona. Dia tidak bisa mengatasi itu dengan baik dan sedang menderita, sama seperti yang terjadi dengan Ibrahimovic,” tuntasnya.(fmh) sumber : okezone.com- http://bola.okezone.com/read/2015/02/07/46/1102761/ronaldo-emosi-itu-wajar

Comments
Loading...