Persiapan Sudah 90 Persen Jelang Kick Off ETMC

0 113

BETUN,fokusnsuatenggara.com- Jelang pelaksanaan Kick Off turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC),  tanggal 5 Juli 2019 di Betun, Kabupaten Malaka, kesiapan infra struktur pertandingan serta perangkat pendukung sudah mencapai 90 persen. Saat ini panitia hanya melakukan pekerjaan akhir pada beberapa kebutuhan pendukung semisal penerangan dan penataan rumput lapangan pertandingan.

“ Jadi saat ini kita sisa rapihkan rumput di Stadion Raihenek dan dua stadion lainnya, sambil menunggu teman teman lain untuk pasang jaringan penerangan buat lapangan,” ungkap Simon Klau, anggota Panitia Seksi perlengkapan kepada fokusnsuatenggara.com, Selasa 18 Juni 2019 sore di Betun.

Ditambahkannya, khusus untuk fasilitas penerangan stadion, pihaknya menggunakan mesin genset dengan menempatkan 16 titik lampu pada setiap sudut stadion. “ Genset yang kita gunakan ini khusus untuk pertandingan bola kaki, bahkan satu titik lampu berkekuatan 2000 watt, untuk 16 titik lampu setiap sudutnya,” jelasnya.

Masyarakat Kabupaten Malaka, ungkap Klau, diharapkan dapat berpartisipasi aktif untuk menyukseskan kegiatan ETMC 2019 ini. Partisipasi masyarakat bisa melalui membangun komunikasi yang baik dengan semua tamu yang nantinya datang ke Malaka. Selain itu, menjaga kebersihan stadion dan seluruh fasilitas penunjang merupakan tanggung jawab masyarakat Malaka seluruhnya untuk kesuksesan kegiatan ini.

“ Saya minta kepada masyarakat Malaka seperti yang diungkapkan Pak Bupati, agar menjaga fasilitas stadion dengan baik terutama pra sarana serta kebersihan, agar pertandingan bisa berjalan dengan baik serta memberi kesan serta contoh yang baik kepada para tamu dari luar,”pintanya. (Frido Raebesi)

Comments
Loading...