Lewandowski: Ini Bukan Gol Terakhir!

  • Bagikan

Borussia Dortmund's Lewandowski and Piszczek celebrate a goal against Zenit St Petersburg during their Champions League soccer match in St. PetersburgSAINT PETERSBURG – Robert Lewandowski menegaskan bahwa dia akan berjuang mati-matian untuk Borussia Dortmund di sisa akhir musim ini. Pemain yang akan berkostum Bayern Munich pada musim panas nanti itu tampil gemilang saat timnya melibas Zenit Saint Petersburg 2-4.

Lewandowski mencetak sepasang gol untuk Die Borussen pada pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari. Sementara dua gol lain tercipta lewat Hendrikh Mkhitaryan dan Marco Reus.

Meski akan segera bergabung ke rival utama, Lewandowski mengungkapkan takkan menurunkan performanya. Pemain internasional Polandia itu pun bertekad memberikan kenangan manis untuk yang terakhir kalinya bagi Schwarzgelben –julukan lain Dortmund.

Baca Juga :  Laga Mayweather vs Pacquiao Temui Titik Cerah

“Tentu saya puas dengan pertandingan, dengan hasilnya dan dua gol yang saya ciptakan. Tetapi kata terakhir belum diucapkan. Itu bukan gol terakhir saya,” tegas Lewandowski dalam situs resmi Borussia Dortmund, Rabu (26/2/2014).

“Kami akan terus bermain di Liga Champions dan saya berharap untuk mencetak beberapa gol lagi,” sambungnya.

  • Bagikan