Indonesia Gagal Ke Final Piala Asia Futsal U-20

  • Bagikan

jakarta, fokusnusatenggara.com.

Perjuangan tim nasional Indonesia di Piala Asia Futsal U-20 hanya sampai semifinal. Indonesia gagal ke final setelah takhluk dari Afganistan dengan skor 3-4.
dalam upaya meraih tiket final piala asia futsal U-20 Indonesia memang berada dalam tekanan pemain Afghanistan dengan attack dan pressing tinggi dari pemain Afghanistan. Alhasil Afghanistan mampu memimpin Skor Awal 1-0 pada menit ke 7 melalui Gool Sadiq Zaheri. Sadiq mampu meneruskan umpan dari Morteza Haidari dan menciptakan gool unggul 1-0 untuk Timnas Afghanistan.

Baca Juga :  Home team takes the win – NBA 2016

Peluit tanda berakhir nya babak pertama pun berbunyi dan Indonesia belum mampu menyamakan kedudukan babak pertama.

Pada babak kedua, Timnas Indonesia sukses menyamakan kedudukan 1-1 oleh M Rizky Xavierpada menit ke 22 yang sukses merebut bola dari dari pemain lawan dan memasukkan bola ke dalam penjaga gawang Afghanistan, skor imbang 1-1.

Baca Juga :  Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat Buka ETMC 2019 Di Malaka.

Sepakan Agung Pandega hampir membuat Timnas Indonesia Unggul tetapi di tepis oleh penjaga gawang Afghanistan Mohammad Javad Savari. Afghanistan pun mampu menambah pundi-pundi gol ke gawang Timnas Indonesia lewat sepakan Ali Arab Zada pada menit ke-29.

  • Bagikan