Berita Terkini Hari Ini, Kabar Akurat & Berimbang

Indonesia Gagal Ke Final Piala Asia Futsal U-20

0 95

jakarta, fokusnusatenggara.com.

Perjuangan tim nasional Indonesia di Piala Asia Futsal U-20 hanya sampai semifinal. Indonesia gagal ke final setelah takhluk dari Afganistan dengan skor 3-4.
dalam upaya meraih tiket final piala asia futsal U-20 Indonesia memang berada dalam tekanan pemain Afghanistan dengan attack dan pressing tinggi dari pemain Afghanistan. Alhasil Afghanistan mampu memimpin Skor Awal 1-0 pada menit ke 7 melalui Gool Sadiq Zaheri. Sadiq mampu meneruskan umpan dari Morteza Haidari dan menciptakan gool unggul 1-0 untuk Timnas Afghanistan.

Peluit tanda berakhir nya babak pertama pun berbunyi dan Indonesia belum mampu menyamakan kedudukan babak pertama.

Pada babak kedua, Timnas Indonesia sukses menyamakan kedudukan 1-1 oleh M Rizky Xavierpada menit ke 22 yang sukses merebut bola dari dari pemain lawan dan memasukkan bola ke dalam penjaga gawang Afghanistan, skor imbang 1-1.

Sepakan Agung Pandega hampir membuat Timnas Indonesia Unggul tetapi di tepis oleh penjaga gawang Afghanistan Mohammad Javad Savari. Afghanistan pun mampu menambah pundi-pundi gol ke gawang Timnas Indonesia lewat sepakan Ali Arab Zada pada menit ke-29.

Timnas Indonesia bangkit dan sukses menyamakan kedudukan 2-2 lewat gol Agung Pandega, tak ada gol tambahan hingga waktu 2×20 menit tanda peluit oleh wasit pun mengakhiri pertandingan.

Afghanistan pun mampu kembali unggul dengan skor 3-2  melalui gol ke-2 dari Sadiq Zaheri pada menit ke-43.[sc name=”BACA”]

Dawood Yousufi kemudian menambah keunggulan Afghanistan menjadi 4-2 pada menit ke-44 untuk membawa Timnas afghanistan meraih tiket Final Piala Asia Futsal U-20.

Indonesia sempat mengejar ketinggalan dan menipiskan kedudukan menjadi 4-3 lewat gol dari Muhammad Sanjaya pada menit ke-50.

Skor 4-3 untuk kemenangan Afghanistan atas Indonesia menutup babak semifinal Piala Asia Futsal U-20 2019 dan membawa pulang 1 tiket Final Piala Asia Futsal U-20 2019. Afghanistan akan menghadapi pemenang antara Jepang dan Iran.
Indonesia akan memperebutkan peringkat ke-3 melawan tim yang kalah pada antara Jepang dan iran.
Final dan perebutan tempat ketiga bakal berlangsung pada 22 Juni 2019.

Comments
Loading...